Pengumuman Insentif PKM AI dan GFT

Pengumuman Insentif PKM AI dan GFT Tahun 2022

Pengumuman Insentif PKM AI dan GFT Tahun 2022 – Dikti Vokasi

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

Dengan hormat diberitahukan bahwa berdasarkan penilaian proposal Program Kreativitas Mahasiswa  Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan Gagasan Futuristik Tertulis (PKM-GFT) Dikti Vokasi Tahun 2022, Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi menetapkan  judul proposal peraih insentif PKM-AI dan PKM-GFT Dikti Vokasi Tahun 2022, sebagaimana daftar terlampir. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara untuk menginformasikan kepada mahasiswa pada Perguruan Tinggi Saudara (bagi PTN) dan memberitahukan kepada Perguruan Tinggi (bagi PTS) di lingkungan masing – masing wilayah LLDIKTI.

Berikut kami sampaikan proses penyaluran insentif Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan Gagasan Futuristik Tertulis (PKM-GFT) Dikti Vokasi Tahun 2022 :

1.    Dana insentif ditransfer ke rekening perguruan tinggi baik Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta;

2.    Berdasarkan aturan perpajakan PER-11/PJ/2015 dan rekomendasi BPK bahwa insentif dikenakan pajak (PPh) 5% sehingga insentif diterima setiap judul adalah Rp2.375.000,- setelah dipotong pajak;

3.    Rekening yang dipakai untuk penyaluran dana adalah rekening koran/tabungan yang AKTIF SAMPAI DENGAN MINIMAL AKHIR TAHUN 2022,  yang  ditentukan Bendahara PTN/PTS serta mendapat persetujuan dari pimpinan PTN/PTS Bidang keuangan.

4.    Dokumen Insentif dapat di unduh pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/UInsentifPKMDIKSI22 ; ( akan di informasikan pada grup PJ PKM bila dokumen telah siap di unduh)

5.    Dokumen Insentif yang telah ditandatangani dan di stempel dipindai (scan) dan di unggah pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/DokInsentifDiksi22 paling lambat pada tanggal 22 Agustus 2022

6.    Dokumen (hard copy) Insentif yang telah ditandatangani dan stempel institusi dikirim dan kami terima paling lambat pada tanggal 26 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB dengan alamat:

DIREKTUR AKADEMIK PENDIDIKAN TINGGI VOKASI Koordinator Pembelajaran dan Kemahasiswaan VokasiUpSubpokja Kemahasiswaan (Yudi Harianto/Ika A. P.)Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan TeknologiGedung D Lantai 4, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta 10270(Perihal: Dokumen Insentif Program Kreativitas Mahasiswa (PKM-AI dan PKM-GFT) Dikti Vokasi Tahun 2022)
Informasi pengirim:Nama Pengirim Kontrak:Instansi Pengirim Kontrak:Kontak Pengirim Kontrak:

Mengingat pentingnya informasi tersebut, mohon perkenaan Saudara untuk mengirimkan dokumen instentif dengan lengkap dan tepat waktu. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: Ika A. P        : 0822 – 1643 – 5858

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *