Beragam Presentasi Program Kerja Warnai Penutupan KKN Mahasiswa UNISDA

Beragam Presentasi Program Kerja Warnai Penutupan KKN Mahasiswa UNISDA

Unisda newsBeragam Presentasi Program Kerja Warnai Penutupan KKN Mahasiswa UNISDA di kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro sebelum upacara penutupan KKN dimulai.

Selama kurang lebih sebulan, mahasiswa Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan telah melakukan pengabdian dan pembelajaran di berbagai desa di kecamatan Kepohbaru. Beragam momen selama KKN (Kuliah Kerja Nyata) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa.

“Kami juga mengikuti kegiatan Mahasiswa Unisda, salah satunya di Desa Betet, kami mengikuti pembudidayaan jamur tiram” begitulah salah satu apresiasi dari camat Kepohbaru yang baru, Ibu Sri Nurma Arifa.

Lebih lanjut, beliau memberikan ucapan selamat kepada panitia dan peserta KKN Unisda 2019, Alhamdulillah KKN bejalan dengan lancar. “KKN ini merupakan sekilas gambaran bagaimana kita hidup di masyarakat” Tambahnya.

Selain budidaya, jamur tiram di desa Betet, ada juga pembuatan bunga dari limbah plastik, dan pengoptimalan pengelolaan ikan lele, dan masih banyak lainnya beragam presentasi program kerja yang warnai penutupan KKN Mahasiswa UNISDA.

WR Bid. Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Sutardi, menyampaikan bahwa secara resmi akan kembali menarik Mahasiswa KKN untuk memberikan laporan kegiatan selama KKN kepada Dosen Pembimbing Lapangan masing-masing. Beliau mewakili rektor unisda, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kecamatan Kepohbaru. (MH. Humas Unisda).

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *